Ketua Partai Golkar Rohil, Afrizal Sintong: Siap Bersaing Sportif, Kami 2024 Siap Menang Siap Kalah

Ahad, 14 Mei 2023

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com -  Penyerahan berkas pengajuan bakal calon dilakukan oleh ketua DPD Partai Golkar Rohil, Afrizal Sintong,Sip yang diterima oleh tim Penerima KPU Rohil diantaranya anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan, Hendra dan Hasbullah Rambe, ketua Bawaslu Rohil dan anggota. Ikut mendampingi ketua Golkar diantaranya ketua harian Partai Golkar Nasrudin Hasan, Sekretaris Risben Nduari dan kader Golkar Agus yang adalah mantan ketua KPU Rohil, LO, ketua AMPG Rohil Rosyadi Gabe, bakal caleg partai  Golkar Rohil dan pengurus partai Golkar Rohil.

DPD Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan pengajuan bakal calon DPRD Rohil peserta pemilu serentak 2024 ke KPU Rohi bertempat di KPU Center Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Ahad (14/05/2023).

"Sesuai jadwal partai Golkar Rohil pada malam hari ini jam 20.00 wib melakukan pengajuan bakal caleg ke KPU sebanyak 5 dapil lengkap sebanyak 45 orang,"tutur Afrizal Sintong.

Disini katanya Afrizal Sintong, bahwa partai Golkar Rohil siap untuk berpolitik santun untuk periode 2024-2029.

"Jauh dari money politik termasuk tidak melaksanakan kampanye kampanye hitam,"ujarnya.

Artinya Golkar Rohil sudah tegaskan kepada seluruh bakal caleg Rohil dari partai Golkar agar berpolitik santun untuk periode 2024-2029.

"Tidak akan melaksanakan kampanye kampanye hitam apalagi berita hoak yang tentunya merugikan partai partai lain. Kami siap bersaing sportif artinya kami 2024 ini siap menang siap kalah,"ujar Afrizal Sintong,Sip yang juga bupati Rokan Hilir ini. (andi)