Buka Musda KNPI, Bupati Rohil: Ketua Terpilih Harus Bisa Merangkul, Mengayomi Semua Ormas

Senin, 12 Juni 2023

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com - Acara Kegiatan musyawarah Daerah Ke \/|| Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir di gedung Misran Rais jalan Gedung Nasional Bagan Siapi api, Rohil mengangkat tema " Pemuda Bersatu,Bangkit dan Berdaya Saing Membangun Rokan Hilir Sejahtera", Senin (12/06/2023).

Dimana Musyawarah Daerah (Musda) tersebut di buka secara langsung Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong. Tampak hadir dalam acara itu sekda Rohil Fauzi Efrizal, Misbani Ibrahim ketua harian KNPI Riau, kapolre Rohil yang mewakili, Kepala OPD, Kepala Dinas serta Ormas kepemudaan dan para undangan.

Dalam sambutan Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan selamat datang para pengurus KNPI beserta Organisasi kepemudaan untuk acara  musda Ke 7 KNPI ini.Untuk itu ormas harus solid dan kompak dan dapat menjadi benteng perisai kabupaten Rokan Hilir.

Bupati juga  mengajak seluruh ormas dan organisasi kepemudaan untuk bersama sama membangun kabupaten Rokan Hilir untuk kesejahteraan masyarkat Rokan Hilir dimana musda ini  ketua yang akan terpilih nanti harus dapat bisa merangkul,mengayomi semua ormas yang ada di Rohil  serta mampu membawa amanat semoga musda ini berjalan dengan lancar dan sukses.(***)