Bersempena Hari Sumpah Pemuda, Bupati Rohil Ajak Pemuda Bangun Negeri Bersama Pemerintah Daerah

Sabtu, 28 Oktober 2023

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com - Bupati Rokan Hilir mengajak para pemuda bersama sama dengan pemerintah daerah membangun daerah Rokan Hilir. Hal ini disampaikan Afrizal Sintong kepada jurnalis seusai upacara peringatan hari sumpah pemuda di depan kantor BPKAD jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (28/10/2023).

"Pagi ini mengadakan upacara bendera memperingati hari sumpah pemuda. Semoga dalam memperingati hari sumpah pemuda ini, mari mengajak seluruh pemuda, khususnya pemuda daerah Rokan Hilir untuk membangun negeri bersama sama demi masa depan tentunya untuk kepentingan daerah Rokan Hilir yang kita cintai,"ucap Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Dia berharap bersempena hari sumpah pemuda ini organisasi kepemudaan yang ada di daerah Rokan Hilir berkontribusi dan berperan ikut serta bersama sama pemerintah daerah membangun daerah Rokan Hilir.

"Sekali lagi selamat hari sumpah pemuda kepada organisasi kepemudaan di daerah Rokan Hilir . Semoga bantu pemerintah bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun negeri ini,"pungkasnya. (andi)