Jelang Hari Raya Idul Fitri, Yayasan Multy Marga Tionghoa Bagansiapiapi Berbagi Bingkisan Untuk Lebaran

Kamis, 04 April 2024

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com- Jelang hari raya Iedul Fitri 1445 Hijiriyah Keluarga Besar Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia, Bagansiapiapi salurkan paket lebaran kepada warga yang merayakannya .

Ketua Yayasan Multi Marga Bagansiapiapi Rendy Gunawan alias Kho Feng mengatakan menyambut idul Fitri 1445 H mereka menyalurkan bingkisan untuk lebaran.

"Berbagi Biskuit kepada saudara-saudara kita yang merayakan hari Raya Idul Fitri Tahun 2024 ini yang berada di kota Bagansiapiapi. Termasuk juga orang yang kurang mampu dan abang becak. Semoga hendaknya membawa berkah bagi kita untuk semuanya,"tutur Rendi Gunawan alias Kho Feng di Bagansiapiapi,Kamis (04/04/2024).

Lanjutnya, dalam hal ini, Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia Bagansiapiapi diantaranya selaku ketua, Rendy Gunawan dan jajarannya menyalurkannya langsung kepada penerima.

"Untuk menyambut hari raya idul fitri 1445 Hijiriah Tahun 2024,” kata Rendy ketika menyalurkan bingkisan lebaran tersebut.

Dia membeberkan berbagi Biskuit kepada Saudara-saudara  yang merayakan hari Raya idul fitri Tahun 2024 dilaksanakan secara Door To Door dengan mendatangi warga penerima bingkisan ke arah Jalan Satria Tangko masuk ke Jalan Khayangan terus ke jalan Siak. Kemudian ke Jalan Pelabuhan Baru selanjutnya membagikan bingkisan lebaran itu ke tukang gerobak dan tukang becak.

“Semoga ini bermanfaat bagi Saudara-saudara kita yang menerima, yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445/2024  Semoga hendaknya semua sehat sehat selalu, dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari -hari," ujarnya. (***/Andi).