Kanal

Final Lomba Yel yel antar Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Kelas II A Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com - Selasa (02/05/2023), bertempat di lapangan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Bagansiapiapi Jalan RM Pratomo Bagansiapiapi dilaksanakan Final lomba yel yel antar warga binaan pemasyarakatan (WBP) dalam rangka peringati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59.

Hal ini tampak pada link youtube lapas Bagansiapiapi itu dimulai dengan penampilan WBP kamar 12. Sekira 21 orang memasuki lapangan dengan seragam kaos dan training warna merah dan hitam langsung berbaris melakukan penghormatan kepada dewan juri yang berada dihadapan mereka. Tampak para dewan juri terdiri dari TNI dan Polri siap menilai kekompakan dan yel yel peserta kamar 12 ini. Kemudian peserta selanjutnya tampil tim kamar 08, selanjutnya tampil tim kamar 02. Bahkan warga binaan wanita juga ikut lomba yel yel ini.

Pada saat lomba yel yel antar WBP di video YouTube lapas ini juga didengar janji narapidana. Tampak kekompakan para peserta melaksanakan yel yel dengan suara dan gerakan secara bersama sama.

Kegiatan ini pada awalnya untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan warga binaan ini ternyata mendapat respon yang Sangat baik dari warga binaan.

Kegiatan ini pada babak penyisihan diikuti oleh 16 tim peserta kamar hunian WBP lapas Bagansiapiapi yang kemudian babak selanjutnya menghasilkan 6 tim terbaik memasuki babak final.

Setiap tim membawakan yel yel utama seruan Lapas Bagansiapiapi, seruan seruan anti narkoba.

Dari hasil penilaian juara dua total nilai 102,5 dan juara 1 total nilai 105,5.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh pihak terutama warga binaan dan petugas lapas Bagansiapiapi untuk terus mewujudkan LABAA BERSINAR (Lapas Bagansiapiapi Bersih Dari Narkoba). (rls/Andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER