Kanal

Kejaksaan Tinggi Riau Gelar Kegiatan Donor Darah dan Sunatan Masal

PEKANBARU, riaupower.com - Kejaksaan Tinggi Riau menggelar Kegiatan Donor Darah dan Sunatan Masal Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023 di Sasana HM Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau Jalan Jenderal Sudirman No. 375, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Rabu (12 Juli 2023) sekira pukul 08.00 Wib.

Dijelaskan oleh Kasipenkum Kejati Riau, Bambang Heripirwanto, SH,MH yang hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Hendrizal Husin, S.H., M.H, Para Asisten di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Para Koordinator di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, serta para Pegawai dan Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara yang telah menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dan Sunatan Masal Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023.

Kemudian, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan bahwa kegiatan Donor Darah diikuti oleh kurang lebih 81 orang yang terdiri dari pegawai dan masyarakat serta Sunat Masal yang diikuti oleh kurang lebih sekitar 15 anak.

Diakhir penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai bentuk partisipasi sosial Kejaksaan Tinggi Riau terhadap masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan berjalan lancar.

Kegiatan Donor Darah dan Sunatan Masal tersebut digelar dalam rangka Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023.

Kegiatan Donor Darah dan Sunatan Masal Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke- 63 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023 berjalan aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes).(andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER