Kanal

Partai Gerindra Rohil Gelar Rakorcab dan Bimtek

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com- Partai gerinda melaksanakan rapat koordinasi cabang (Rakorcab) dan bimtek caleg DPRD Rohil 2024 sebagai tindak lanjut rakornas beberapa waktu lalu. Rakorcab partai Gerindra kabupaten Rokan Hilir di gelar di lantai 7 hotel rasa sayang jalan Riau Bagansiapiapi, Rabu (27/12/2023). Hadir saat itu Bawaslu Rohil Jaka Abdillah dan peserta Rakorcab diantaranya ketua dan sekretaris DPC Gerindra Rohil, ketua sekretaris dan bendahara PAC gerindra Se Rokan Hilir, para caleg DPRD  dari partai Gerindra Rohil dan caleg DPRD provinsi Riau dari partai Gerindra.

"Rakorcab ini merupakan tindak lanjut dari rakornas untuk mengkonsolidasikan capres dari partai Gerindra dan sekaligus menyiapkan pematangan saksi saksi,"tutur sekjen partai Gerindra Rohil Abdul Kosim kepada wartawan.

Dalam Rakorcab ini memberikan strategi dengan harapan agar kader partai Gerindra banyak memperoleh kursi di DPRD Rohil maupun DPRD Riau dan DPR RI.

"Jadi bagaimana kedepan Gerindra bisa menang lagi sebagaimana pada pemilu 2014. Saya yakin dengan nama nama para caleg yang ada. Insya Allah Gerindra masuk dalam tiga besar pada perolehan kursi legislatif di Rokan Hilir ,"kata yang akrab disapa akos. (andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER