Kanal

Tahapan Pilkada Rohil: H.Suyatno Tes Kesehatan

PEKANBARU- Pasangan bakal calon bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno dan bakal calon wakil bupati Rohil Drs H.Jamiludin yang dikenal dengan tagline Sudin melakukan tes kesehatan di RS Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis (10/09/2020). Pasangan petahana (incumbent) ini melaksanakan tes kesehatan jasmani yang dilakukan oleh KPU merupakan rangkaian tahapan persyaratan sebagai peserta pilkada di kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

"Hari ini saya dan Jamiluddin jalani tes kesehatan. Dari semua tes hari ini yang dijalani, alhamdulillah kami berdua dinyatakan sehat wal afiat,"terang H Suyatno kepada wartawan usai pengecekan kesehatan di RS Arifin Ahmad, Kamis (10/9/2020)

Dengan hasil kesehatan ini baik, lanjut H.Suyatno, tentu ia dan pasangannya akan mengikuti tahapan persyaratan selanjutnya. Pada pendaftaran ke kantor KPU Rohil beberapa waktu lalu menggunakan jargon Sudin yakni Suyatno dan Jamiludin.

"Dengan hasil tes yang memuaskan SUDIN siap bertanding dalam pilkada Rohil ini,"tuturnya.

H Suyatno yang juga mantan camat Bagan Sinembah ini menyampaikan ucapan terima kasih atas do'a semuanya sehingga dalam pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya bersama Jamiluddin berjalan lancar.

"Terima kasih atas do'a semuanya saya dan jamiluddim telah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan sehat. Mari kita sukses pemilukada di Rokanhilir yang damai, aman dan berkualitas, "jelas Suyatno (***)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER