Kanal

Masyarakat Nyatakan Siap Menangkan SUDIN Jilid II

Bagansiapiapi- Usai melaksanakan kampanye dialogis di Lenggadai Hilir, pasangan calon Bupati dan calon wakil bupati nomor urut 2 SUDIN (Suyatno-Jamiluddin) kembali melanjutkan kampanye dialogis nya di kepenghuluan Bangko Makmur kecamatan Bangko Pusako, Selasa sore (6/10). Kampanye diadakan terbatas dan pastinya dengan terus melihat dan mematuhi protokol kesehatan.

Kampanye turut diamankan   oleh pihak pengamanan diantaranya TNI-Polri dan diawasi dari Panwascam. Suyatno langsung turun pada kampanye tersebut didampingi tim koalisi diantaranya M Maliki.

Salah satu tokoh masyarakat Bangko Makmur, Muhammad Makmur dalam sambutannya menyampaikan masyarakat siap memenangkan paslon SUDIN didesa tersebut. “Insyallah siap menangkan SUDIN,”tegasnya.

Suyatno dalam pidato politiknya mengatakan, dirinya memilih kampanye di Bangko Makmur karena Bangko Pusako merupakan kampung halaman mantan Bupatu Rohil H. Annas Maamun dan mantan Ketua DPRD Rohil Dedi Humadi.

“Bangko Pusako ini juga kampung Wakil Bupati saya sekarang, Pak Jamiluddin,”ujar Suyatno. Ia berharap masyarakat Bangko Pusako memberikan dukungan paslon SUDIN karena tanp dukungan SUDIN tidak ada apa-apanya.

“2021 semua infrstruktur di Kecamatan Bangko Pusako ini tidak ada kekurangan lagi karena kami akan melanjutkan pembangunan yang belum diselesaikan,”beber calon Petahana ini.

Pada kesempatan itu, Suyatno juga menyampaikan jalan Ujung Tanjung – Bagansiapiapi akan selesai pada tahun 2021. “Majunya saya lagi target saya jalan Nasional ini harus selesai 2021. Saat ini jalan tersebut sudah dalam proses pengerjaan, 2021 akan selesai,”ungkapny.

Diujung pidatonya, Suyatno mengajak masyarakat Bangko Pusako untuk berbondong-bondong datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 dengan mencoblos nomor urut dua.

 “Buka kertasnya, coblos nomor 2, setelah masuk dalam kotak,” tutupnya. 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER