Kanal

Kampanye Dialogis: Jamiludin Sebut Usai Cuti Siap Tindak Lanjuti Bangun Jalan dan Jembatan di Bantayan Baru

BANTAYAN BARU, riaupower.com- Kampanye dialogis pasangan Suyatno dan Jamiludin bernomor urut 2 dilaksanakan di Dusun Tunggal Rahayu RT 002/RW 03 kepenghuluan Bantayan Baru kecamatan Batu Hampar, Jumat (23/10/2020). Tampak hadir Drs H.Jamiludin, ketua DPRD Rohil yang sedang cuti Maston, anggota DPRD Rohil yang sedang cuti Ridwan, tokoh pemuda M.Maliki, tokoh masyarakat M.Nizar, petugas kesehatan, TNI Polri, Bawaslu dan masyarakat.

Saat dialogis tersebut, tokoh masyarakat Bantyan Baru Ilman Nadi L Rambe menjelaskan bahwa saat ini pasangan Suyatno dan Jamiludin sedang melaksanakan cuti kampanye karena mencalon kembali. Oleh sebab itu dalam kesempatan ini dia ingin agar jalan di Bantayan Baru dapat dibangun. 

Kemudian tokoh masyarakat lainnya mengusulkan agar jembatan besi penghubung jalan di Bantayan Baru juga dibangun karena masyarakat memerlukan pembangunan tersebut.

"Kita ingin jembatan besi di Bantayan Baru di Bangun,"ujar tokoh masyarakat itu.

Menjawab pertanyaan masyarakat Bantayan Baru, anggota DPRD Rohil Ridwan yang juga putra Bantayan menjelaskan bahwa Jamiludin beserta Suyatno ini merupakan sosok yang  idam-idamkan.

"Saya pastikan jalan ini akan dibangun karena saya putra sini yang jadi anggota DPRD Rohil saat ini sedang cuti,"kata Ridwan, mantan penghulu di kecamatan Batu Hampar ini menjelaskan.

Dikatakannya, dirinya akan bantu setiap usulan masyarakat untuk membangun daerah Bantayan Baru. 

"Kalau tidak orang sini yang membangun Bantayan siapa lagi? Untuk itu diharapkan masyarakat juga bantu saya,"ujar Ridwan.

Sementara itu, ketua DPRD Rohil yang sedang cuti Maston menjelaskan  bahwa Suyatno dan Jamiludin pasangan yang tetap bersama untuk meneruskan pembangunan daerah Rokan Hilir.

"Hal ini adalah sifat kepemimpinan mereka berdua yang terukur pencapaiannya bekerja membangun daerah Rokan Hilir,"ujarnya.

Kata ia, meskinpun masyarakat ingin Jamiludin mencalonkan sebagai bupati namun karena Suyatno dan Jamiludin masih selalu kompak maka mereka masih tetap bersama dengan pasangan jargon Sudin.

Kemudian pasangan calon wakil bupati nomor urut 2 Jamiludin dalam sambutannya menjelaskan bahwa jalan didepan rumah ini akan ditindak lanjuti, begitu juga pembangunan jembatan besi.

"Disini ada ketua DPRD yang sedang cuti,  ada anggota DPRD yang sedang cuti dan wakil bupati sedang cuti maka setelah cuti, selesai jalan ini nanti,"katanya kemudian.(***)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER